MARHABAN YAA RAMADHAN 1431H.

Selasa, 22 Desember 2009

Tim Komisi Lima Tetapkan Taufik Ismail sebagai Ketua BEM

Pada Sabtu malam, 12 Desember 2009 Tim Komisi Lima sebagai Tim Komisi Pemilihan Ketua BEM (yang terdiri dari mahasiswa senior yaitu M. Tobri, M.Ikhlas, Angga Aminuddin, Sri Miati, dan Nur'aini MT) telah mengundang para mahasiswa untuk hadir pada acara Pemilihan dan Penetapan Ketua BEM 2009/2010. Pada acara tersebut, Tim Komisi Lima terlebih dahulu memilih 3 orang calon Ketua BEM, yaitu: M. Abdullah Rasyid, Taufik Ismail, dan Taufikurrahman. Kemudian dilanjutkan proses pemilihan dengan beberapa teknis cara pemilihan, yaitu pertama masing-masing memberikan orasi singkat lima menit, kemudian dibagikan kertas suara kepada para hadirin untuk memberikan pilihannya. kemudian secara tertutup Tim Komisi Lima melakukan hitungan kertas suara dan musyawarah tertutup untuk menentukan siapa yang dipilih untuk menjadi Ketua BEM 2009/2010.

Alhamdulillah, akhirnya Ketua Tim Lima yaitu Bp. Tobri menyampaikan hasil keputusannya bahwa dengan melalui beberapa pertimbangan maka diputuskan dan ditetapkan: Sdr. Taufik Ismail sebagai Ketua BEM STAI Al-Fatah 2009/2010 dengan masa jabatan selama masih berstatus sebagai mahasiswa STAI Al-Fatah, menggantikan Ketua BEM yang lama yaitu Saudara Abdul Qadir yang saat ini sudah lulus pada bulan Agustus 2009.

BEM (Badan Eksekutif Mahasiswa) adalah organisasi intern kemahasiswaan yang menjadi wadah kreatifitas dan intilektualitas. Bagi BEM STAI Al-Fatah adalah organisasi gerakan dakwah amar ma'ruf nahi munkar yang berjuang secara sistematis, terarah, terpadu, dan berkesinambungan.

BEM STAI al-Fatah dengan potensi yang luas serta berbagai kekhasan yang dimilikinya menjadi tantangan bagi mahasiswanya untuk bisa mengembangkan organisasi ini. Maka menjadi syarat mutlak penguatan infrastruktur organisasi dan penyiapan kader organisasi yang berkualitas dalam kepemimpinan, manajerial organisasi dan kemampuan menjalankan program untuk menghadapi berbagai fenomena di kalangan mahasiswa dan umat.

Kami ucapkan selamat kepada Saudara Taufik Ismail sebagai Ketua BEM. Semoga Allah Subhanahu Wa Ta'ala senantiasa memberikan ampunan, lindungan, bimbingan, dan kemudahan dalam menjalankan amanah ini. Amin. (PAI06/Abu Hanief)